Tarawih Saya Beda!!!

Marhaban Yaa Ramadhan Sobat Spongebob!!
Semoga masih lancar ya puasanya.
Kali ini admin mau kasih cerita seputar ramadhan nih. Tepatnya soal sholat tarawih admin yang berbeda. Gimana ceritanya?? Yuk lanjut
Alhamdulillah tahun ini admin hampir penuh puasa di rumah alias kampung halaman. Biasanya kan masih di kampus :(. Nah, tahun ini admin puasa di rumah ada yang berbeda nih Sobat. Ceritanya masjid tempat admin sholat baru saja selesai di renovasi dan sekarang sudah bagus banget masjidnya. Akan tetapi, masih ada yang kurang. Hari pertama sholat tarawih di masjid jamaahnya penuh sampai tumpeh-tumpeh lah kalau Jupe bilang huahahaha. Alhasil, admin harus sholat di emperan masjid nih. Cobaannya lagi adalah waktu sholat sedang berlangsung daaaan hujan turun. Remponglah jamaah yang di luar, kecuali admin. Admin sih, keep calm and tetap sholat B). Oke dan hujannya ngga berhenti-berhenti. Hujan baru sedikit reda ketika pertengahan sholat tarawih dan masih gerimis-gerimis gitu. Nah waktu itu ada yang sedikit menggelitiki mata admin. Apa itu????.
Ada sesuatu bernapas di bawah emperan persis admin sholat. Dan itu adalaaaah katak!! Matanya seolah-olah mengawasi admin sholat tarawih dari tadi. Dan tentunya, admin masih keep calm and lanjut tarawih. Tapi dalam otak admin berpikir kalau admin harus menjaga pergerakan agar jangan sampai si katak loncat gara-gara kaget. Aah sialnya! ada anak kecil lewat sebelah emperan admin dan sepertinya dia nginjak tuh katak!! Waaaargghh $%&^$*%^$#%^*$^** di mana tuh katak sekarang??!!! Admin cuma bisa berdoa semoga ngga loncat pas admin sujud dah. Yaa begitulah, sholat tarawih pertama admin yang penuh perjuangan dan ketegangan. Sekarang kalau admin berangkat sholat tarawih hampir selalu dapat tempat di emperan terus. Tapi, ngga apa-apa lah itu artinya jamaahnya rajin dan semangat buat sholat tarawih.

Comments