Resolusi Mahasiswa Semester Empat


Gile lu Ndro!!
Kedengarannya sok banget ya pake kata "Resolusi" gitu?
Iya, malam ini entah kenapa ada energi luar biasa merasuk, ceilee merasuk, ke dalam pikiran, dan hati tentunya. Ngga tahu move on dari apa, dan siapa, ehm, tiba-tiba kepikiran kalau sebenarnya banyak yang mau gue ubah dari diri gue.
Pertama. Ngga tau kenapa, sejak hari Jumat kemarin (22 Februari 2013) gue tiba-tiba mikir "Gue ngga bisa begini terus". Emang dulu gue gimana? Ngga gimana-gimana kok. Gue mahasiswa biasa dan ngga ada yang spesial dari gue. Gue kuliah, gue balik kos, gue ikut organisasi, dan hidup selayaknya mahasiswa, mahasiswa standar. Terpikirlah "Gue mau move on". Apa yang perlu gue gue ubah? Kenapa perlu move on? Gue ngga tahu jawabannya. Punya masalah? Punya lah sedikit namanya juga manusia, tapi ngga berat-berat juga. Punya pacar? Ngga. Terus mau move on dari apa? Dalam pikiran gue cuma ada "Gue bosen kaya begini terus, dan gue mau sesuatu yang beda". Itu aja. Resolusi move on pertama gue adalah mau lari pagi seenggaknya satu kali lah seminggu. Mungkin menurut kalian ini adalah hal biasa, tetapi menurut gue ini luar biasa. Oke, mumpung kuliah cuma Senin-Kamis.

Kedua. Ini resolusi kedua. Gue punya blog dengan nama "Food Clinic" dan alamat food-scitech(dot)blogspot(dot)com sebelumnya. Gue berpikir udah ada blog bahkan web yang isi blognya lebih bagus dan lengkap sesuai sama judul blog gue. Akhirnya gue putuskan buat ganti nama blog menjadi "Sobat Spongebob" dengan alamat "Sobat Spongebob" dengan konsep yang berbeda dari blog sebelumnya. Dalam blog ini rencananya akan gue isi dengan hal-hal atau kejadian-kejadian yang mungkin jarang dibicarakan orang dan bahkan mungkin sesuatu yang tidak penting. Akan tetapi, gue yakin sama ide gue kalau kita bisa dikenal kalau kita berbeda dari yang lain.
Apa maksudnya "Resolusi Mahasiswa Semester Empat?. Jadi, saat menulis tulisan ini Minggu, 24 Februari 2013 dan besok Senin, 25 Februari 2013 adalah hari pertama masuk perkuliahan semester empat. Banyak yang gue pikir dan gue mau capai di semester empat ini. Apapun itu, yang penting positif.

Comments